Wednesday 2 February 2011

deep condolence

saya banyak belajar tentang hidup dengan hanya melihat sesosok laki-laki ini. ya, kita tidak sengaja berteman karena suatu kebetulan. sampai pada akhirnya, dia harus pulang kerumah terbaikNya, dan meninggalkan kami disisni, didunia. hari ini tepat pukul 04.00 WIB yang Maha Kuasa telah memanggilnya untuk pulang. berpisah dengan segenap kerabat dan keluarga untuk menghadapNya. selamat jalan kawan, Denie Ramadan Noerdin. begitu keras perjuanganmu melawan penyakit itu. begitu kuat dan tegar kau menghadapi cobaan tiada henti. begitu besar doa yang dipanjatkan orang-orang yang begitu menyayangimu. namun, Dia lebih menyayangimu. menyayangi mahluknya yang sudah berjuang keras menjalani kemoterapi selama itu. semua cerita masa itu akan selalu terkenang didalam hati kami. tenanglah disana, rasa sakit yang kau deria niscaya akan berganti kebahagiaan yang indah, Den :)

sekali lagi, ini mungkin penghormatan terakhir yang bisa saya buat untuk teman yang begiu hangat walaupun baru kenal, sekarang lo udah sembuh ya Den, dan kita semua pasti berdoa dan terus mendoakan yang terbaik untuk lo disana :)
buat semua keluarga dan orang-orang terdekat Deni, semoga diberikan kelapangan hati dan ketabahan serta kekuatan, amiin.


i beg my dee concolence for you, Den.

No comments:

Post a Comment