Thursday 9 December 2010

envy -____-

envy
yes, jelaaaaaaaas lah gimana engga tadi ngedenger wahid nyeritain mau nampilin apa pas makrab, seems interesting kan dan gue sih cuma gigit jari aja senyum-senyum pengen ikut tapi engga boleh.
kenapa sih kenapaaaaaaaaaa papap kenapa agi ga boleh ikut? :(
kan pengen ngerasain gimana rasanya ngumpul sama temen2 semuanyaaa gitu, biar jadi kenal. tapi kata si papap "gi, yang nantinya ngebuat akrab tuh bukan satu malem itu, tapi masa perkuliahan yg dijalanin bareng2" okee udah gitu gue cuma bisa diem merengut ajaa, hem coba deh makrab ga mesti nginep2 segala pasti bisa ikutan. yaaaaah harus sabaar, ntar juga ada waktunya kan diijinin buat pergi atau nginep diluar --dengan alasan yg bener pastinya--.

trus ga cuma itu, suka iri nih ngeliat onyoi sama aryo, *hahaha gembling aja sebut nama :p* abis kemana2 bareng, tapi dikelas mereka bisa nempatin diri juga ga nempel melulu, ada waktunya mereka sama2 ada waktunya mereka ngebaur sama yg laen. mona sama imam juga nih, mereka walaupun LDR tetep akur2 aja, baik2 aja, jarang ada masalah sepertinya. nah kalo gue, terima nasib aja, sekarang harus bisa lebih mandiri lagi, ga boleh manja lagi kalo pas pulang ujan gede atau kemaleman ga akan ada yg jemput lagi hahahaha rasanya udah biasa juga sih, kan resiko. semua akan indah pada waktunya kok, sekarang nikmati, syukuri, sama jalanin aja apa yg ada dengan sebaik-baiknya, kalo memang udah waktunya pasti dateng ko orang yang tepat :) *i wish*

oia! baru beli Gogirl baru nih, ada tips bagus gitu buat ngisi blog, tapiiiiiiiiiiiiiii ini gatau kenapa kok mau posting gambar gue ga pernah bisa, kan kan kan gue jadi iri lagi sama yg bisa -______-
anyone siapa aja deh pokonya yg tau kasih tau dong jangan pelit2 yaaaaaaaaaaa :) hehee

Yaps, dicukupkan dulu deh postingan sore hari ini, cuma iseng ga ada kerjaan abis masak nasi ahahaha :D

4 comments:

  1. udah tidur di atas jam10 belum? klo belum mah yaa ga akan bisa atuh sampe kapan juga.

    santai,,ntar beres makrab gw tulis apa aja yang udah dilakuin di makrab sejelas mungkin dan seimajinatif mungkin,,biar lu bisa ngerasain juga (walaupun cuma dari tulisan)

    gw klo pulang lewat arah pagelaran (multi-interpretas) :p

    ReplyDelete
  2. udaaah kemaren gue tidur jam 10 lewat 5 loh looooh :D *jadi aja bangunnya kesiangan -_-*
    okee, tapi plis gue pengen liat juga pas kalian perform, video-in ya deno yaaaaa plis yaaaa, i'm begging :( okeoke? ;)
    apa maksudnya nih comment paling bawah itu? hhahahaha emang rumah lu dimana gt?

    ReplyDelete
  3. ga laporan ke gw sih,,kalo laporan baru bisa.

    oke,,ingetin lagi aja besok,,takut khilap.

    hahaha,,dibilang multi-interpretasi,,artiin sendiri aja ye,,hehe..
    tebak lah,,masa ga tau,,tanya google

    ReplyDelete
  4. ah masa lupa, ayoo catet catet gini "inget buat video pas lagi perform!" gitu hehee yah tapi sayangnya uncle google gabisa meng-interpretasikan apa yg lu maksud hahaha

    ReplyDelete