Sunday 12 December 2010

warning

Yap, tubuh saya menagih jatah waktu istirahatnya hari ini, tapi ini ekstrim. Pagi-pagi saya bangun tiba-tiba suhu badan saya sudah tinggi, rasanya panas-dingin. Kepala saya pusing, lalu saya coba turun dari kasur untuk minum. Tapi malah pandangan mata saya kabur, daripada pingsan lagi saya memutuskan duduk sebentar dikasur. Setelah menenangkan diri saya pelan-pelan jalan keuar kamar, dan ternyata mamah sama papap udah ngga ada, ada tulisan di meja makan, mereka prgi untuk membeli beberapa tanaman untuk rumah belakang. Lalu sambil jalan pelan-pelan saya ambil gelas saya dan menuangkan air putih, lalu minum.

Pas buka tudung saji ngga ada apa-apa, cuma telor asin aja sama ayam goreng yang tinggal setengah. Okelah berhubung perut saya juga lagi ngga karuan saya memutuskan makan nasi satu pisin pake kecap plus telor asin. ngga ada selera makan, lalu saya memutuskan untuk menyalakan tv, yaaah makan sambil nonton kartun minggu pagi lumayan lah. Abis itu saya masih ngerasa kedinginan, padahal udah pake celana anjang, sweater, sampe sendal. Yap. saya memutuskan untuk meneguk panadol dengan harapan pusing dan meriangnya membaik.

Habis itu saya masih lemes, jadi saya balik ke kamar trus tidur lagi. Bangun-bangun mamah papap udah dateng, tapi mereka belum tau saya kurang enak badan. Yah akhirnya mamah tau anaknya ini beda dari biasanya, diem melulu ngga ngomong apa2. tiba2 mamah nanya, 'gi, kenapa?' sambil megang kening saya. yayaya, panaaaaas, saya demam. mamah langsung ngaja saya ke dokter. Sampai di klinik 24 jam saya ketemu sama dokter yang komunkatif, banyak yg ditanya sama dokter itu, akhirnya dia nyimpulin kalo saya terlalu cape, dan jangan terlalu memforsir kegiatan. hahaha padahal cuma kuliah-pulang-kuliah-pulang aja. saya sadar, akhir2 ini bogor sering ujan, dan saya kadang males buka payung kalo nanggung, jadi intinya ini klimaks dari antibodi saya yg minta saya untuk istirahat :)

yaa, emang sesuatu apapun itu kalo berlebihan ngga baik ya, sama hanya juga kalo nyepelein sesuatu yg kecil. Udah sakit mah siapa lagi coba yg dicari kalo bukan mamah :)
kalo lg sakit ditemenin sama ditunggin mamah rasanya tenaaang banget. dan yap, kalian tau saya paling ga bisa minum obat tablet dan tadi dikasih 5 macem obat, 2 diantaranya gede bangeeeet, dan saya butuh waktu 15 menit untuk beres minum obat aja hahaha *ga berubah juga*

dan kebayang kalo kemaren saya ikutan makrab, bisa2 yang ada saya repot sakit sendiri disana, ya walaupun denger kata temen2 makrabnya saru, tapi seseru apapun kalo saya sakit kan ngga menikmati. jadi ini hikmahnya nurut sama orangtua, Allah udah ngatur semua yg terbaik buat saya, dan saya amat sangat bersyukur punya orangtua yg sayaaaaaaaaaang sama saya :)

semoga udah minum obat membaik dan besok bisa kuliah, demamnya udah turun, tinggal istirahat! ;)

No comments:

Post a Comment