Thursday 16 December 2010

salah persepsi

iya, salah. terlalu jauh meng-interpretasi-kan sesuatu bisa fatal akibatnya. kalo aja gue udah siap untuk jatuh (lagi) sih gapapa, tapi ini baru aja gue mencoba untuk 'move on' dan seketika juga gue ngerasa kalo apa yg gue jalanin ini mengacu kesatu harapan yg udah jelas-jelas 'ngga jelas'. harusnya gue bisa liat sama siapa gue berhadapan, harusnya gue bisa sadar kalo mungkin ini terlalu cepat, harusnyaaa.................................................................ini semua ngga terjadi. harusnya gue sadar apa yg dia lakuin selama ini ngga ada arti lebih sedikit pun, kalaupun ada, mengkin cuma sekedar kagum aja. ngga lebih. dan untuk itu, mulai sekarang harus segera dihapus nih secepatnya! sebelum makin jauh dan gue semakin berharap. Love can be sweet but love itself can be a pain at the same time. ini terlalu cepat. kecepetan untuk narik satu kesimpulan. terlalu dini untuk ngerasain sakitnya jatuh.

Untuk itu, terima kasih ya untuk 'kamu' yg udah sempet ngasih semangat baru, tapi mungkin 'dia' akan jauh lebih baik dan lebih pantas buat 'kamu' :)
*no more dreaming gii, terima aja ini jalan terbaik, mungkin kalian belum kenal satu sama lain, just a simple hi and a shy hello ga berarti lebih, kan? even you're texting both*

4 comments:

  1. hmmm,,sedih deh gi bacanya :(
    (maybe) i know what u mean. bukannya untuk so tau,,but my feeling so hard.

    mungkin ga cuma sekedar kagum gi,,bisa lebih..gw yakin banget.

    mungkin hasilnya bakal lain klo dari dulu udah sering berkunjung ke blog ini.
    Hanya masalah waktu i think.

    ReplyDelete
  2. sedih kenapa? kan baru ulangtaun dan dapet kado termanis yg diharapin, kenapa sedih? :)
    kenapa bisa seyakin itu?dan kenapa bisa lain juga kalo dari dulu sering berkunjung ke blog ini?? ga ada yg salah dengan waktu kok no :)

    ReplyDelete
  3. i dont know what to say
    ......................................................................................................................................................

    ReplyDelete
  4. dijawab mas ya dijawab kan ditanya sama saya -_____-

    ReplyDelete