Saturday 11 December 2010

lucky me :)

there's no word to describe how lucky i am and how thankful i am today :)
gimana engga, hari ini seolah hari baru buat seorang agi, lebih dari itu, saya menemukan tempat paling nyaman untuk berbagi dan bercengkrama.

Berawal dari pagi yang mendung dan semangat yang sedikit mengendur -__- ngantuk rasanya, pagi-pagi bangun trus harus siap-siap berangkat ke EF. Pagi yang berat, ga mood sarapan jadi cukup meneguk segelas air putih dan wuuussh meluncur ke jalan pajajaran, EF-ku tersayang :)
nyampe disana ngga banyak yg berubah, cuma hari ini saya datang tepat waktu sambil bawa roti untuk ngeganjel perut. Dan yaps! Mark memulai pertemuan hari ini dengan baik, topik kita hari ini adalah 'food' so, pasti kan there're many topics to disscuss. Dari mulai resto-resto mahal sampe pecel lele kaki lima. Nice, kita lebih aktif lagi dibuatnya, lebih ekspresif pas diminta untuk mendeskripsikan makanan-makanan yang kita usung masing-masing, saya memilih untuk berbicara tentang es sekoteng sama somay, my favourite one hehee

Beres sesi pertama sama Mark, lanjuuut sesi kedua sama Jason, yaaa pas break sempet ngobrol sama ian sih diluar, telling his adventure in Bali, sounds nice and happy. Dan saya kembali ke kelas bareng Faris akhirnya. Sama halnya dengan Mark, Jason mengusung tema makanan, dan kita semua dibuat makin sering berbahasa inggris dan jauh lebih aktif. Rasanya waktu satu jam tuh ngga kerasa deh, trus beres deh.

Bereeeeees EF langsung deh meluncur ke salah satu tempat makan (baca: Pizza Hut) soalnya saya udah janjian nih sama temen-temen saya. Ehm mungkin lebih dari sekedar temen, mereka udah kaya keluarga saya sendiri. Kepong-kepong! :D

Biasalah yaa tetep aja janji jam 2 eh pada munculnya setengah 3 -_____-
yang dateng ada additional nih selain kepong2, ada pacarnya dika --cika namanya-- yang baru gabung sama kita2. Kalo kalian tau, kepong2 itu ngga sengaja juga kebentuk, mungkin karena kita sering maen bareng trus salah satu diantara kita ada yang nyeletukin kata 'kepong2' jadi semenjak itu seolah kebentuk lah si kepong2 ini yg digawangi si ketua yaitu Andhika A. Pratama, biasa dipanggil dika. Anggotanya cewe semua nih hahahaha ada saya, Sonya Dyah Kusuma Dewi (onya), Elvira Novizar (vira), sama Ayu Pradhipta Diza (diza). Kita itu satu kelas TPB, kelas A11 :) dan mulai deket semenjak dika kehilangan imam sama wana hahahaha dua mahluk itu pindah kuliah dengan alasan masing2. jadilah si dika menggalau dan mulai deket sama saya, onya, vira, diza. Satu yang paling saya inget dari mereka, mereka semua datang pas hari ulangtaun saya yg ke 17 dimana pas waktu itu saya lagi sakit dan ngga masuk kuliah kurang lebih satu minggi, kaa dokter saya DBD tapi ngga mesti dirawat cuma rawat jalan aja, tapi yang bikin parah itu darah rendah saya ikut2 kumat, jadi ga kuat berdiri apalagi jalan, soalnya sekalinya nyoba jalan ke kamar mandi malah pingsan dikamar mandi sampe si papah kerepotan ngangkutnya -______- hahaha. ngga ada yang se-care mereka waku itu, even my boyfriend *cih*
tapi dari situ saya ngerasa mereka bukan cuma sekedar temen, lebih dari itu. mereka dateng kerumah, bawa kue plus lilin angka 17, dan yaps rasanya gimana sih disaat mamah sakit dirawat dirumah sakit karena DBD juga, dan ngga ada yang nengok trus tiba2 mereka dateng, aaaaaaaaaaaaah can't describe it more deh, saya ngerasa 'masih' ada yang peduli, masih ada yang sayang dan inget sama saya. Dan itu ngga akan terlupakan.
Berawal dari situ saya mulai ngerasa mereka bagian dari hidup saya.

Dika, walaupun terkesan slengean sama ga jelas trus kalo udah galau tuh ngerepotin, tapi dia baik hahaha sering banget nebengin saya sama temen2 yg lain, mau ngejemput saya pas hari pertama saya mulai masuk kuliah pasca DBD, dan dia itu bisa dibilang yg hobi bgt ngebuat suasana jd homey, ya pastinya saya ngga bilang terang2an didepan dia, dia terlalu pede, bisa besar kepala dia dipuji dikit jg hahaha tapi dik, you such a best for us, kalo kata iklan mah 'ga ada lo ga rame!' hahaha

Onya, ini sih master kita haha otaknya yg encer kadang jadi inspirasi saya untuk terus belajar, sama fokus kekuliah. Onya nih gabisa dipisahin sama Adi. Gimana engga, mereka pacaran dari SMA trus sama2 fahutan, Onya-Adi tuh udah kaya bes couplenya kepong2 deh :)
Onya selalu ngasih saran masukan bahkan semangat buat saya, masalah apapun itu. untuk saya, Onya itu sosok kakak banget deh, dewasa, penuh pertimbangan sama pintar.

Vira, ini sih mulutnya kaya dilengkapin sama piso deh hahaha vira kalo udah ngomong tuh kadang datar tapi whooops langsung menohok haha, tapi vira itu penyayang, tempat cerita yg baik sama temen jalan2 yg mau nemenin saya kemana pun saya ajak hihii sampe saking kita bete nih mau ujian fisika, kita gaya bgt belajar fisikia di taman koleksi hahahaha

Diza, yang satu ini bisa dibilang yg paling susah konek diantara kita berlima. Agak sedikit manja sama childish, tapi dewasa juga. Paling sering bertingkah kaya anak kecil, kadang juga ribet sama behelnya kalo lg makan hehee tp diza ini kalo ngasih masukan suka ekstrim, saya rasa dia pengikut aliran garis keras haha awalnya kita semua khawatir sama masa depan diza di KSHE tapi ternyata dia cukup enjoy di departemennya itu.

trus ada Danil, sama Cika nih. Cika sih anak baru hahahaha *boong cik* dia pacarnya dika. setelah dika lama menggalau deketin cewe ga dape2 akhirnyaaaaaaaaaaaaaaaaa dia berhasil ngegaet si gadis vokalis ini. Cika baik, baiiiik banget, dia supel dan bisa langsung dket sama anak2 yg laen. buat cika, welcome to family sayaaaaaaaaaang! :D
Kalo Danil sih dia anak A11 juga yg suka maen bareng sama kita, katanya sih anak ITP tapi masih kalah tuh sama onya hahaha dia hobi galau juga nih, biasalaaaaah baru putus jd labil ahaha

Sebenernya kalo mau disebutin satu2 bisa2 anak A11 swemua kesebut nih, tp mungkin untuk sekarang saya cuma mau mengulas kejadian hari ini aja.
Saya jelas ngerasa keakraban selama di PH tadi, kita semua sharing kehidupan didepartemen masing2, kita juga semua kangen jaman2 TPB, jamannya aerobik, jaman kita masih kumpul2 bareng tiap hari.

Dan khususnya tadi, mereka tau saya baru aja patah hati, dan you know what, mereka ngehibur banget! total deh, sampe rasanya ngga ada lagi tuh penyesalan buat memilih being single, dan langsung mereka nyodorin beberapa nama untuk menggantikan si Ex saya itu hahaha tp tetep pada akhirnya ga ada yg match. Pilihan mereka kadang asal aja, cuma untuk ngebuat saya lupa sama masalah saya. kalo lagi sama mereka rasanya saya bisa total menjadi diri saya sendiri, no need to pretend like other people, i feel comfortable with my own self and my own style. Sampe saya nangis pun pas mengulas sedikit cerita kenapa saya 'bisa' jadi single mereka langsung ngerangkul, ngasih semangat, sama ngebuat kalo saya ngerasa dihargai pas mereka bilang
"hey gi masih ada kita yg ada buat lo kapanpun lo butuh, kita semua sayang sama lo, ayo semangat jangan diinget2 terus gi, udah beres semuanya, cukup sampe sini aja lo sakitnya. Keledai pun gamau jatuh dilubang yg sama untuk kedua kalinya, dan lo juga jangan mau jatuh ke lobang yg sama untuk kelima kalinya. ayo gi fokus kuliah"

dan yaps, rasanya spirit itu sampe ke saya, saya bisa menghela napas lega, yaa walaupun tetep aja udahnya diledekin juga gara2 pake acara nangis segala hahaha tp guys i dont know how to thank to all of you that really support me, i have no word to express how lucky i am having you all, i feel like i have a shoulder to cry on, a friend to share with, a best to care of, a trash to giveaways the stories, and how can i ask for more.

Overall, you guys are perfect! I'm sorry for maybe i'm not being a supposed-to-be bestfriend but I still thank God that I have you all as a number-one-bestfriend :)
Everything is change, but our friendship will never change..

"in my accounting's rule, i put dika, onya, vira, diza as my fixed asset, land-specification, you're not depreciated, no have to be impaired, but your value increases every year. i use the revaluation method to put you through and i don't bother with historical cost. so at the balance sheet, the investor will see only you who grow up each year. :)"
Sat, 11-12-2010
11.00 PM

2 comments: