Friday 3 December 2010

friend - best friend - best friend forever

Sebenernya, gue pengen nyeritain perjalanan gue ketemu sama ini orang, yang awalnya ilfil tiap ketemu orangnya abis gayanya lebay sampe akhirnya selalu nyariin dia kalo bener-bener lagi kesepian. Tapi kepanjangan sob, jadi singkat cerita aja ya ;)

Awalnya kita ketemu di smp, waktu itu dia murid baru, ngga sekelas sih emang, tapi dia famous gara-gara kasus sesuatu ahahaha. Lama-lama sering ketemu disekolah, walaupun sekolahan gue itu emang dipisah cowo/cewe tapi pas pengajian pagi ketemu. Awal kenal juga dari temen gue, dia temenan sama cowo yang emang juga kenal gue dan kita dikenalin. Awalnya sih cuma say hi aja basa basi kalo ketemu, senyum paling mujarab emang kalo orang pertama baru kenal. Nah lama kelamaan kita jadi tau no hp masing-masing. Dan mulai lah cerita-cerita, ngebahas gosip disekolah, sampe minta dicomblangin sama temen deket gue segala hahaha.

Ternyata UN smp udah mulai deket nih, banyak kelas tambahan dong buat anak kelas 3, disini kita makin sering ketemu. Dan, beres un itu, dia ngajakin nonton. Ga cuma berdua lah pastinya, tapi ber-enam! hahaha inget ga yaa dia waktu nunggu anak-anak yang laen ngaret ga ketulungan sampe setengah jam?hihii. dan kita semua sepakat *sebenernya cuma dia sama aril yg sepakat* nonton film EKSKUL. nananana gue pongo dong setelah sekian lama nonton bioskop tuh terakhir petualangan sherina nah ini ujug-ujug ekskul -_________-" tapi yaudah gue sih diem aja, toh tinggal duduk manis, ga usah ngeluarin uang sepeser pun soalnya udah ada jaminan hahaha.

Nah, lama setelah kejadian nonton bareng itu, dia jadi rajin nelpon, sms, sama maen kerumah. Satu yang ga akan pernah gue lupa, waktu lagi bluetooth-an lagu dari hp dia waktu itu (nokia N-gage) hp gue tersayang langsung kena virus dan rusak! keselnya minta ampun dong secara banyak lagu sama foto yang otomatis ilang. Tapi karna gue baik hati dan idak sombong, gue maafin dia dengan catatan gapake transfer file lewat hp lagi -.-

Lamaaaaaaaaaaaa ga ada kabar, soalnya udah masuk sma masing-masing. dia masuk Bina Insani, nah gue masuk SMA Negeri 2 Bogor. Tapi, suatu hari tiba-tiba gue liat ada cowo pake vespa lagi nongkrong di Bunda, tau lah ya Bunda tempat tongkrongan anak smanda. Pas dideketin kok kaya kenal, dan saat itu juga gue langsung nimpuk dia pake tas *ahahah maaf ya ta :p* abis sombong paraaaaaaaaaah sok pk kacamata ga liat gue gitu, ih kelakuannya bikin gatel kan padahal asli kangen banget gue sama ni anak tiba-tiba ngilang setelah menghancurkan hp nokia 6600 gue tersayang. Nah, mulai dari situ kita tukeran no hp lagi, gara-gara banyak gonta ganti cewe tu bocah ganti no hp. Alibi dia ada di Bunda juga mau jemput pacarnya *hayaaaaah*

Makin sering deh kita smsan, deket lagi kaya dulu, sampe suatu hari *lagi* dia sms gini, "gi, gw lg di smunda lho diruang kepsek, kesini dong gi temenin gue" dan sekejap langsung gue lari ke ruang kepsek yang jauh dari kelas gue, untung lg jam istirahat. dan kita ketemu, ngobrol, dan akhirnya gue tanya, "eh ngapain lo disini?" katanya "gue mau pindah ke smunda gi"
Ah! seneng banget lah gue waktu itu, dan janji dia harus masuk XI IPA 3 biar barengan sama gue. Tapi sayang, beberapa hari kemudian dia sms gue dan bilang gajadi :( kebayang kaaan sedihnya gue kaya apa padahal udah berharap banget bisa sekelas sama dia.

Yah, mau gimana lagi. tapi tapiiiii, dia masih sering main ke smanda, soalnya dia ikutan softball baseball smanda :D kalo mau latihan bareng anak dubstee pasti dia ada, jadi kalo ketemu kita suka say hi, ngobrol bentar gitu. Dan tau-tau udah kelas XII aja, gue mesti pindah ke smanda yang di mantarena kan. Jadi jarang ketemu lah kita. Tapi *lagi* nih, gue inget itu hari sabtu, tapi gatau tanggal berapa, pas mau pulang sekolah ada sms dari dia "eh gw di smunda lhoo" dan ga gue bales, tapi tebaaaaaaaak ayo tebaaaak, pas keluar gerbang dan gue lg jalan santai bareng temen-temen yg laen tiba-tiba ada yang nutup mata gue dari belakang!!! *gue suka nih pas part ini* dan dan dan kaget dong gue, gatau ini siapa, dan tiba-tiba banyak yang teriakin "eh onta onta.." gituuuu, disitu langsung tangan dia lepas dari mata gue dan pas ngebalik mukanya dia nyengir-nyengir gitu hahaha kan jailnya kumaaat, ah tp ini yg ngangenin :( seneng banget dia dateng gitu deh.

Tapi kita trus sibuk masing-masing lagi, komunikasi jg jadi jarang lagi. Sampe dia dateng kerumah gue *setelah sekian lama* lagi untuk minta diajarin kimia -_______-
ini anak masa nyari konsentrasi asam aja ga bisa, jangankan itu, bedain asam sama basa juga ga bisa --" jadi gue dengan sabaaaaaaaaaaaaaarrr ngajarin dia dikit-dikit sampe cape dan pas gue tanya ngerti apa engga dia cuma nyengir, oh God!

Itu menjelang UN sma, dan saking dia disuruh jadi dokter sama ayahnya dia dilesin di quin, sedangkan gue sendiri les di nurul fikri. Lama lagi ga ketemu dan ngilang ga ada kabar, tau-tau dia udah di UP kuliah, gue di IPB. Nah, disini nih mulai deket lagi. Tapi ini beda, semenjak dia cerita diputusin sama pacarnya kita jadi makin deket, bahkan lebih dari deket. Disaat yang sama gue juga lg ga terika sama siapa-siapa. Akhirnya smsan kita jadi intens, dan agak aneh rasanya. dia sok perhatian gitu hahaha tapi gue malah jadi pengen ketawa gara-gara itu. Daaaaaaaaaaaaaaaaaaaan, nyampe ke bulan puasa, dia ada tanding di gor, yaaa tanding biasa aja bukan turnamen sih, tapi dia minta gue dateng --kalo minta ditonton pas tanding udah sering, tapi yg ini beda haha-- yap, akhirnya gue dateng deh soalnya gue juga ada janji mau buka bareng besties gue. Nah nyampe lah tuh di gor pajajaran, dan yes sesuai banget sama perkiraan gue, telat dan gaau mesti kemana, ga ada temen pula :( tapi yg pasti dia udah ada dilapangan, lagi teriak-teriak hahaha, nah sampe akhirnya pertandingan itu beres, dia ngeliat gue dan nyamperin, dan baiknya mau nganterin gue ketempat gue buka bareng, walaupun disuruh bawain stik baseball tapi dia ga lupa bilang makasih karna gue udah dateng :')

Malemnya, abis kejadian itu, dia makin aneh smsnya, sampe muji-muji segala. ah, ada modus ternyata hahahaha ga lama dari hari itu dia ngajak nonton (lagi) tapi ini beda, cuma gue sama dia. ga ada yang aneh, selain dia ngerjain gue (lagi) pas gue bilang udah nyampe elos dan dia bilang ngapain disana orang gue lagi nonton dirumah -___- pengen marah bgt sejadi-jadinya sama ini anak dan gue memutuskan untuk masuk ke gramedia, dan yap! pas gue naro tas ada yg ikut-ikutan naro tas juga, pas gue nengok tebak siapa dong --si item kriting itu lagi-- HAHAHA dia bisa banget deh ngilangin bete gue jadi seneng :p dan yayaya nonton lah kita. Ga ada kejadian yg spesial selama jalan bareng itu, tapi malemnya, dia bilang kalo dia berharap lebih dari sekedar temen dari awal kita kenal *katanya mah gitu* dari smp, dia udah coba deketin gue tapi keduluan temennya, sma juga gitu, nah pas kuliah mungkin ada kesempatan. Tapi gimana dong, walaupun gue juga ga muna deh ga mungkin ga ada rasa sedikitpun, adalah sedikit mah, tapi gue terlanjur tau busuknya dia ahaha dan terlalu ngenggep dia sahabat cowo terbaik yang gue punya, jadi gimana dong? galaaaaaaaaaaau kan. Cerita selebihnya mungkin udah pernah gue post sebelum ini. Dan, akhirnya kita berdua sadar dan janji kalo kita bersahabat selamanya :)

Kenapa gue nulis ini, jujur deh semenjak dia pindah kuliah ke jogja gue kangeeeeeeeeeeeeeen pengen cerita sama dia, pengen maen bareng-bareng tapi jauh sekarang mah. Semoga selalu baik-baik aja ya lo disana ting ting kiting hahaha I wish you happy and get your new life there, so sorry for all mistakes i ever did, semoga ga sakit gigi lagi ya :D ahahaha
I miss my best friend ever, Charisma Noor El-Baasit :)

No comments:

Post a Comment