Tuesday 28 December 2010

superb*


Sekarang mungkin kita udah lama ngga pernah ngumpul bareng-bareng lagi, tapi saya, ya saya, kadang terpikir untuk berkumpul dan sekedar menghabiskan waktu bersama seperti saat kita masih SMA. Foto ini diambil saat terakhir kita kumpul sama-sama. inget ngga kalian ini kapan? Ya, buka puasa taun ini, di Pak Ewok kan, dan kalian inget ngga siapa yang nganter saya kesana? hihii iya, dia, si anak baseball itu. Kangen. Kangen suasana pas kita lagi ngumpul diwaktu istirahat duduk didepan IPA 1 sambil makan jajanan ringan. Masa SMA, ya, masa-masa itu. Masa yang penuh warna, penuh harap, dan penuh cerita.
Inget ngga pas kita kelas XI di IPA 3, kejadian yang amat sangat tidak diinginkan banyak terjadi, ya kan? termasuk untuk pertama kalinya saya pingsan setelah bagi rapot -___-
Rhe, Res, Tan, kapan kita kumpul sama-sama lagi? Rasanya walaupun sama-sama di IPB tapi kita seolah punya dunia masing-masing yah.
Rhere sibuk sama laut birunya, Resty sibuk sama komunikasinya, Intan jug, walaupun kita sama-sama FEM tapi Intan sibuk sama lingkungannya. Oke, terdampar di Manajemen awalnya kaya cobaan hidup. Tapi, mungkin ini jalan kita masing-masing :)
Saya selalu berdoa yang terbaik untuk kalian semua, semoga semua rekaman otak kita selama SMA itu tetap abadi :)



No comments:

Post a Comment