Thursday 2 December 2010

quality time \(´▽`)/

Pernah ga sih ngebayangin makan nasi box kiriman tetangga bareng-bareng sama orang tua kalian? tangan kita campur aduk di box itu, diselingi sama celotehan kecil yang ngebuat ketawa, dari mulai gue rebutan ayam kecap sama si papah, trus mau nyuap nasi kejedug kepalanya sama kepala mamah *hahahaha* sampe sekarang masih senyum-senyum nih jujur deh hahaha :D

Ga pernah kebayang juga, makan nasi box yang cuma satu porsi untuk bertiga, duduk dilantai sambil ada selingan obrolan santai. Sueeeeeeeeeer ini momen yang setaun sekali kayanya, abis jaraaaaaaaang bgt! dan sekalinya ini gue ngerasa bersyukur bgt punya orangtua yang ngebaur sama anak semata wayangnya ini. Walaupun sehari-hari kita sibuk masing-masing, papah sibuk ngajar sama nyelesein tugas akhirnya, mamah sibuk diperpustakaan ngantor, dan gue sendiri sibuk kuliah. jarang banget punya waktu buat ngumpul. Kadang momen itu cuma ada sehari 2 kali yaitu pas makan malem sama sarapan. Itu pun gue jarang standby, biasalaah malem suka udah kenyang paginya telat bangun *hehee*

Pernah satu waktu kita bertiga udah jaraaaaaaaaang banget, kita makan malem abis magrib truuus gue nih ceritaaaaaaaaaaaaaaa melulu ga brenti-brenti, ga sadar tau-tau jam setengah sepuluh aja hahahaha ga kerasa banget deh, ga ngantuk sama sekali, padahal biasanya penyakit gue deh jam setengah sembilan udah nguap-nguap hahaa.

Emang semua itu jarang terjadi, tapi inilah yang namanya quality time w/ family :)
waktu yang gue abisin sama orangtua gue ini bener-bener berkualitas, dimana pada saat yang sama gue sharing, minta pendapat, sampe cerita ngga penting hehee

Ini yang ga akan pernah gue lupa, pesen papah tiap mau ngantor
"gi, sebelum berangkat inget rumah belakang dikunciin, berdoa dulu sebelum berangkat, sama ati-ati kalo nyebrang"
dan itu pasti, walaupun rasanya gue disuruh ngulang 1oox juga apal hahaa, beda sama mamah nih, kalo mamah wajib banget nyium kening gue sebelum dia berangkat. jadi abis gue salam dicium sama mamah :')


Terlihat manis ya ternyata kalo dijadiin tulisan hihii, last but not least, ini salah satu kelebihan si anak tunggal :p

I will always love you Mom, Dad :* ♥ ♥ ♥ ♥

2 comments:

  1. wooooww,,mantep banget.
    gw bisa ngerasain feel makan nasi box barengan gitu,,
    family emang numero uno ya..
    keep posting :)

    ReplyDelete
  2. iyaaaaaaaa masasih? bisa dapet feelnya? asikasik berarti pesen dari tulisan gue nyampe dong ke yang baca? :D
    family is everything deh pastinya.
    siiip, keep comment-ing yaa hehee

    ReplyDelete