Sunday 19 December 2010

in case, i deserve to be happy :)

Yaaa mungkin ini titik balik dari beberapa hari belakangan ini. Ga jauh beda sama hari-hari sebelumnya, 'cuma' hari ini gue udah niatin untuk memulai semua dari awal. Back to basic. Ngga ada lagi tuh perasaan gaenak yang dipendem dalem-dalem, no more day dreaming :)

Setelah beberapa hari menimbang-nimbang, ada baiknya juga gue mengenal orang-orang baru disekitar gue. Ngga ada salahnya memperpanjang tali silaturahmi dengan orang-orang baru. Dan ngga ada penyesalan sedikitpun pernah merasakan sesuatu yang 'indah' walaupun harus diberhentiin sekarang :)

Cukup banyak kok pelajaran yang bisa diambil, salah satunya jangan terburu-buru. Apapun interpretasi orang tentang sikap kita, atau kita menginterpretasikan sikap orang lain terhadap siri kita sendiri itu jangan terburu-buru, karena terlalu gegabah juga ngga baik. Dan ngga butuh waktu lama untuk 'wake up' dan terus belajar untuk jadi seseorang yang lebih baik lagi. Ngga gampang pastinya, you need to make some effort to get/be what you want.

Dan so much thanks for everybody who cheer me up and with me through this part :)
Ngga mungkin gue sebutin satu-satu juga disini, siapapun mereka pastinya mereka orang-orang terbaik yang diciptakan untuk membimbing gue menjadi lebih baik! :D

no more regret, all i need is time to make it true! :)

No comments:

Post a Comment