Wednesday 1 December 2010

useless .....

Have you ever felt like this before?

useless,
i mean you are able for someone but he dont even care about you.
dan, ngerasa kalo lo ada atau tidaknya lo itu ga berarti apa-apa untuk orang itu, bahkan dia minta untuk jangan diganggu, seolah tuh udah males sama lo. rasanya gimana tuh?
jujur aja, gue sih ngerasa habis manis sepah dibuang. gimana engga, giliran ada butuhnya ngedeketin, baik-baikin, tapi kalo lagi ga butuh sih udah L-U-P-A.

Suka keki sendiri kalo tau apalagi orang yang kaya gitu tuh orang yang kamu anggap orang yang paling bisa ngerti kamu. Pacar, klise banget sih, sampe akhirnya gue sendiri pengen ngebuang jauh-jauh status itu. Ngerasa ga ada gunanya, apalagi kalo dideketnya dia ada sosok perempuan yang punya sesuatu yang 'lebih' dari yang gue punya.

Ga usah muna deh, para cowo nih kkalo liat cewe pasti dijamin dari fisik dulu awalnya baru liat kepribadiannya, ya kan? ini nih yang malesin. dapet cewe cantik dikit langsung lupa daratan. Ga adil, bener-bener ga adil. kenapa yang diliat cuma sebatas fisik? kan setiap perempuan memiliki kecantikannya masing-masing. Kenapa mereka lebih milih yang kulit mulus putih bersiih, badan bagus, rambut diurus, dll. kan sekali lagi, ga semua perempuan 'punya' itu semua.

Sekarang gue jadi suka ngeliat diri gue sendiri yang serba pas-pas-an ini, dari mulai tampang sampe keseluruhan. udah susah payah niat diet biar keliatan lebih enak diliat juga gagal mulu -___________-" selalu ada faktor "x" untuk ngebuat usaha gue gagal *bete banget* dan kadang suka ngenes aja kalo udah berusaha mati-matian trus dibandingin sama orang yang --bisa dibilang-- lebih beruntung punya badan lebih bagus dari gue, hey lo yang suka ngasih komentar ini itu sadar ga sih kalo lo juga ga sempurna?!

Sorry nih frontal, tapi ya abis gerah juga, gue cuma pengen diterima dan dihargai ya sebagai gue -Rizkian Magistasari- apa adanya dengan segala kekurangan gue ini. dan ga harus jadi sesempurna orang-orang yang dikasih jatah lebih sama Allah didalam fisiknya.

dan rasanya miris kalo denger lagunya Bruno Mars yang - just the way you are,
"Cause girl you're amazing, just the way you are..."


betapa bahagianya seorang perempuan kalo dia bisa begitu diterima dan diapresiasi sebagai dirinya sendiri, no need to pretend to be someone else.


4 comments:

  1. generalisasinya kurang tepat deh kayanya :)

    kekurangan kan sejatinya cuma pelengkap dari kelebihan yang kita punya..santai aja..
    setiap orang ngelit dari kacamatanya masing-masing..
    just be ur self to change the world

    ReplyDelete
  2. yap :)
    cuma sekedar ngeluarin unek-unek lagi labil nih semalem hehee is that too general to say 'change the world' ?

    ReplyDelete
  3. no,,i think everyone have a chance to change the world by their own way (bener ga b.inggrisnya? hehe)

    ReplyDelete
  4. beneeeerr atuh masa asprak salah b.inggrisnya? :p
    yes, maybe we can change the world starts from ourselves then it can bring over our whole universe :)

    ReplyDelete