Monday 13 December 2010

i'm not that bad :(

hey, pernah ngga ngerasa ngga enak sama temen kalian sendiri kalo 'lelaki' yang temen kalian suka itu malah baik sama kalian?

bukan untuk nyombongin diri, tapi ini jujur aja ngeganggu banget. Ngga enak banget kan kalo tau tiba2 ada orang ngomongin kita dibelakang? so what? gue sama dia cuma temen les kok, ngga lebih dari itu. even i'm single now doesn't mean that i'm available for everyone! apalagi dia 'cuma' temen les. plisss jangan anggap gue ngerebut ato apalah itu, karna jujur aja ngga mungkin juga gue tega ngerebut seseorang yg temen gue sendiri suka dari dulu, i'm not that bad :(
dan ini yg ngga gue suka, hal ini ngebuat hubungan pertemanan kita renggang. Aduh, kenapa mesti keulang sih kejadian kaya gini? cukup waktu sma gue dijauhin gara2 deke sama cowo yg di gebet temen gue, sekarang plis jangan sampe cerita itu keulang lagi.

Emang salah kalo gue berteman? toh, gue nganggep dan bersikap seperti layaknya temen dan ngga nganggep lebih kok. ya kalo cowonya yg 'sedikit' ngasih tawaran untuk sekedar nemenin gue jalan2, apa mesti gue yg disalahin? ngga ada niat untuk ngebuat lo cemburu kok, suer!
Lagi kalo mau jujur, dia bukan tipe gue -__-
jadi plis, jangan mikir yg negatif dong.. jangan juga trus malahan ngomongin sama yg laen dibelakang gue atau sebatas masang satatus di twitter yang jelas2 ditujukan ke gue tp ngga dimention. kalo mau ngomong sih langsung sama gue, be fair and open ajalaah..

gue harap ngga ada lagi deh kejadian aneh kaya dulu keulang, kia udah sama2 dewasa sekarang, jadi coba ubah mindset kita yg kekanak-kanakan itu. dan, kalo ada yg lo ngga suka ya bilang aja directly sama gue, ngga usah ngomongin dibelakang yaa, karna kalo lo tau, lebih sakit pas tau itu semua ngga langsung dari lo. jangan liat semua dari satu sisi (facebook) aja, bisa kan lo tanya sama gue langsung sedeket apa gue sama si Mr. M itu? kalo emang perlu gue ngga akan bales2 lagi wall dari dia deh, kalo emang itu yg lo mau.

Pliss be open dooong, kita temenan udah dari kelas 2 sma masa jadi ngga enak cuma gara2 ini? :(

No comments:

Post a Comment